S.ID Kombinasikan Fitur Link Shortener dan Microsite dalam Satu Platform

S.ID yang dikenal dengan Link Shortening Service atau Link Shortener baru saja memperkenalkan fitur microsite (situs mikro).

Fitur terbaru ini memudahkan pengguna, terutama pembuat konten atau bisnis online, untuk mempromosikan diri atau produk di tautan media sosial seperti Instagram dan Tiktok.

Direktur Utama PT. Aidi Digital Global (PT ADG) selaku pengembang platform S.ID, Ruby Alamsyah mengatakan bahwa dengan penambahan sederhana dari fitur baru ini, pengguna dapat memenuhi kebutuhan pemasaran digital.

Jika saat ini kami ingin membuat link shortener dan bio link setiap kali kami menggunakan dua platform, namun dengan penambahan fitur microsite pada S.ID setiap kali pengguna menggunakan wencher dan platt,” kata Ruby dalam keterangannya, Rabu (26,5. 2022).

(Fungsi yang dapat dinikmati saat menggunakan microsite di S.ID antara lain ketersediaan theme yang menarik, kemampuan untuk membuat beberapa nama dan link microsite, multiple rating, video teks, link media sosial).

Anda juga dapat melihat statistik tentang kemajuan tautan situs mikro, mis. B. Data jumlah pengunjung, pengunjung per klik atau pengunjung unik.

Menurut Marketing Manager S.ID Dimaz Maulana, ekstensi untuk menyertakan fitur microsite saat ini masih dalam status beta atau masih dalam tahap pengembangan.

Berbeda dengan link shortener yang dirilis pada tahun 2015 lalu, fitur microsite ini masih dalam tahap beta, namun mudah digunakan,” ujar Dimaz.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.